mivo.tv

Script by: http://www.newoes.com - Rofingi.com

Minggu, 04 Desember 2011

KITAB RAJA GOMBAL I

Kamu ini pasti orangnya pemboros deh. cantiknya aja berlebihan gitu

Aku gak suka Moto GP | terus sukanya apa?| sukanya moto..in kamu.

Nggak perlu jadi komodo, kamu pasti aku sms kok

Kalau disuruh ngitung satu sampai sepuluh, cintaku ke kamu itu dua. dualeeeem banget.

Aku ingin cepet2 hari selasa, SELASAikan status pacaran, kita lanjut ke pelaminan.

Buat aku, semua hari itu senin. SENINtiasa mikirin kamu terus

ini pohon cemara, ini pohon pepaya. cintaku sedalam samudera, setinggi gunung himalaya.

Air laut telah aku belah, aku harap didasarnya tersimpan permata. Benar atau salah, kamu akan tetep aku cinta.

Ke toko perhiasan yuk | Kamu mau beliin cincin? | Engga, aku mau tanya berapa harga berlian di mata kamu.

Melompatlah dari tebing di atas jurang, kan kutangkap engkau sebelum menghantam karang

Pgn nonton bareng film horor sama kamu. Kalo ketakutan kan ada alasan peluk2 kamu gitu

nonton bareng kamu, film gak jelas pasti jadi jelas. Sejelas masa depan aku sm kamu

Nonton bareng kamu tuh selalu 3D. Digandeng Dipeluk Dicium 

Papa kamu pasti rentenir, tiap deket kamu hatiku berbunga-bunga terus

Papa kamu jualan es ya? Dahagaku selalu terpuaskan setiap liat kamu

Papa kamu dosen ya? tiap bareng kamu aku jadi ngerti artinya cinta.

Papa kamu satpam kompleks ya? Soalnya aku 1x24 jam inget kamu terus

Papa kamu pembalap yah? Kok aku bisa cepet jatuh cinta begitu liat kamu???

Papa kamu tukang pijet ya? Tiap liat kamu, pegel, capek, penat ilang semua.

Ibu kamu suka nguleg sambel  ya? Kok kamu jago banget ngulek hati aku sih?

Papa kamu sniper ya? Pantes aja tembakan cintamu tepat menengenai hatiku

Papa kamu desainer interior yaa? Setiap kamu masuk, ruangannya jadi indah

Aku dan kamu bagaikan 4 sehat 5 sempurna, aku sehat dan kamu sempurna.

Papa kamu tukang ojeg ya? Aku nyaman banget dibonceng kamu tiap hari.

Kata orang cantik itu relatif, Tapi kalo menurut aku cantik itu kamu. 

Tau gak hal yang ngeselin tapi menyenangkan ? | Apa ? | Ketika kamu cemburu kepadaku

Kamu pasti Miss Universe ya ? | Kok gitu? | Aku sudah keliling dunia dan yang tercantik ternyata hanya kamu.

Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu

cowok: "banyak orang yang bilang kamu cantik ya?"
cewek: "hehe, iya dong bang"
cowok: "mereka semua salah tau.."
cewek: "loh kok gitu sih bang??"
cowok: "kamu ini ga cantik, kamu ini cantik banget.."

cowok: "cintaku padamu bagaikan pengen buang air besar.."
cewek: "loh knp gitu??"
cowok: "sudah tak tertahankan lagi.."
cewek: "..."

Co :tau ga knapa pelangi indah namun bentuknya cemberut???
Ce :gak ?* *
Co :karena jika kamu tersenyum, senyummu lebih indah dari pelangi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar